Brand Sophie Martin

Dari berbagai peruntungannya ia mencoba menjual tas dengan merk Sophie Martin yang begitu cepat meledak di pasaran. Sophie Martin pun dipasarkan dengan sistem MLM mulai merekrut member dan memberlakukan Business Center sebagai Mitra atau perpanjangan tangan untuk memasarkan produk-produk Sophie Martin melalui katalog hingga ke pelosok Nusantara. Para karyawan, member, dan Bussiness Center sudah menjadi seperti Keluarga Besar. Pada Bulan Januari 2008 yang bertempat di Hotel Ritz Carlton Sophie Martin menerapkan strategi branding Sophie Paris dimana Sophie Martin menjadi bagian dari Brand besar Sophie Paris yang memayungi beberapa Brand di bawahnya. Tahun 2009 warehouse Sophie Paris yang menempati lahan seluas 4 hektar selesai dibangun dan beroperasi dengan efektif untuk lebih meningkatkan pelayanan dan jalur distribusi pengiriman barang ke seluruh Indonesia. setelah menggurita di Indonesia dengan jumlah member lebih dari 1,5 juta member dan 350 Business Centre yang tersebar di seluruh Nusantara Sophie Paris melebarkan sayap di Negara-negara Asia lainnya. Sophie Paris telah melekat kuat di benak jutaan Penduduk Indonesia. Pada tahun 2010 dan 2011 Sophie Paris Indonesia meraih pencapaian atas kepercayaan dari member dan konsumen umum dengan diraihnya Penghargaan Tertinggi seperti:TOP BRAND AWARD, WOMEN AWARD, dan YOUTH BRAND AWARD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar